Jumat, 20 November 2015

Berkepribadian Menarik

Definisi dari Berkepribadian Menarik dapat diambil dengan dua istilah yaitu Bekepribadian dan Menarik. Berkepribadian adalah Suatu karakter yang dimiliki didalam diri individu manusia, Menarik adalah Memiliki keunggulan/keunikan/kelebihan/berbeda dari individu yang lain. jadi berkepribadian menarik adalah suatu karekter didalam individu memiliki keunggulan/keunikan/berbeda dengan individu lain. Kehidupan seperti itu yang biasanya di inspirasikan oleh orang lain.
Cara untuk mendapatkan kehidupan yang menarik itu dimana kita merencanakan atau mengkonsep Hidup kita dengan menjadi pribadi yang lebih mendekat dengan Allah SWT, karena hal tersebut sudah mencangkup pada semua hal mulai dari menjadi pribadi yang baik, berusaha sungguh-sungguh untuk mencapai kehidupan yang bermanfaat karena sebaik-baiknya manusia yaitu manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

contoh dalam menerapkan kepribadian menarik antara lain :
Seseorang yang pada saat berinteraksi secara langsung dengan ucapan yang sopan dan santun, memberikan ilmu pengetahuan kepada orang lain, memiliki hati yang bersih, tulus, dan baik, menjadi manusia yang menyenangkan dan tidak terlihat seseorang lemah tetapi memperlihatkan seseorang yang selalu ceria, mengembangkan potensi yang ada didalam dirinya dan sebagainya.
Hal itu akan menjadi inspirasi bagi individu lain karena kemenarikan yang dimilikinya.

sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar